Januari 08, 2011

Malem minggu=sabtu malem=satnight=gapenting.

Kenapa gue punya pikiran buat nulis blog ttg malem minggu? Sebenernya gak ada niat apa2 sih. Cuma sekedar iseng biasa aja haha.
Sebenernya apa pentingnya sih "Malem minggu (satnight) itu? Gue mau nyoba ngeluarin pendapat gue nih....

Sejujurnya dlm lubuk hati gue yang paling dalem...satnight itu gak terlalu penting. Yaaa gak jauh beda sama malem2 yang lainlah. Cuma beda hari doang yakan? Terus knp hrs disangkut pautin sama orang pacaran? Jadi kayak ada aturannya kalo orang pacaran itu harus ketemu pas satnight........itu aturan drmn coba ya? Oke lanjut.
Kalo kita mau pacaran kan bisa hr senin selasa rabu kamis jumat...atopun minggu. Ya gak? Yaudahlah gapenting juga gue ngebahas satnight.

Yaaaa intinya, gue cuma pngn berpendapat aja. Positif silahkan diambil, kalo negatifnya buang aja haha. Dari pribadi gue, satnight itu gak terlalu penting. Kalopun kita mau ketemu sama pacar kan bisa kapan aja, tergantung kita maunya kapan aja kan??? O:)

udah ya, mau ngeupdate twitter ajah hahaha ._. Byebye~

- @Dinarpr -