Januari 08, 2011

Barcelona & Spanyol

Oke. Dari judul diatas semuanya pasti udah tau kan kalo ini klub basket??? Oke ngelucu nar. Ini klub bola dan nama negara.

First, SPANYOL.....
Gue suka sama spanyol semenjak world cup 2010. You know? Awalnya gue suka gara-gara pemainnya ganteng2....eh ternyata permainannya emang keren&bagus. Jujur ini gue sotoy hahaha. Okelah, pemain yang bener2 gue suka itu DAVID VILLA onyoe bgtttt!!! Minta ditium ama akuwh :*** oke gila. Luar batas. Intinyah....gue udah cinta mati sama Spanyol. Bener2 parah parah parah!!!!! Lebay.

Kedua, Fc BARCELONA. oke ini klub awalnya gue suka gara2 david villanyah....tetep haha. Cuma makin lama ya makin banyak yg gue suka dr Barca. Sampe gue bela-belain begadang cuma gara2 mau nonton barca. Contohnya sekarang :-D pokoknya barca di hatiiii.

Gue bukan sok ngerti bola apa gimana. Tp setelah gue pikir2 bola itu menyenangkan. Tetep cinta mati sama Spanyol&Barcelona. Terutama David Villa..... :* ({})