Desember 03, 2010

UAS OH UAS!!!!

Helo everyone everybodeh!!!! Long time no see~ bentar lagi gue uas nih ha maap ya dtg dtg lngsg curhat ._. Sebenernya uas gue mls bgt buat belajar, tp apa blh buat tkt wali kls gue ngadu ke nykap lg yaudahlah belajar aja.
Hem UAS atau ujian akhir sekolah itu tipe ujian kedua yg suka bikin para pelajar itu mual mual,muntah darah, apalg pingsan. Oke berlebih. Tp saran gue kalo emg mau uas, jgn panik ps baca soalnya diawali dgn bismillah pasti bisa ha:D sekolah gue UAS dimulai dari tanggal 8 desember sampe tanggal 15 desember. Nanggung gak sih tuh huf-_- gue tau dr yg lain kalo gue itu msk di ruang 3. Dan ntr 1ruangan sm fam lg!!! Horeee~ yaa walaupun gk semuanya, yg pntg ada miwal fikri dan dwekeh, sabar ya laras sm mama^^ oya, ada lg gue sekelas sm jarwo cikiciw. Dia utang cerita sm gue, pokoknya gue hrs nanya ke dia! Oke knp jd ngelantur gini-_-

intinya, kalian jgn takut sama yg namanya uts, uas, apalagi un. Semakin kalian takut ngadepinnya, semakin stress otak kalian. Jalanin aja, belajar pelan2. Biar otak kita juga gak kaget pas dikasih materi banyak-banyak. Kalo keadaan kedesak buat nyontek, yaudah nyontek aja gak ada salahnya juga hahaha:D

okeyh, thanks for read my blog. Don't forget follow twitter yapppp @Dinarpr thankyouh :D