Desember 17, 2010

akhir tahun-_-

Hoaaaa ini udah bln Desember dan sebentar lg natal sm taun baru. You know what??? Taun 2010 buat gue itu kenangannya banyak bgt, yaaa gak perlu dilupain lah. Harus ttp diinget o:) salah satunya ketika gue ketemu sahabat2 gue di sma. Atau ketemu fam. Atau ketemu mantan. Yaa ketemu pacar juga ha. Yaudah intinya banyak bgt kenangan di taun 2010. Kejadian gue seneng, sampe gue sedih juga ada. Gue pngn ngerubah itu semua di taun 2011.
Yang pasti gue gak mau kehilangan keluarga, sahabat, sama pacar. They are so important for me :')
menjelang taun baru ini banyak acara yang bakal disiapin sama semua orang, salah satunya gue dan anak2 X1. Kita berencana ke rumah sheela buat niup terompet dan bakar2an. Gmn menurut lu? Asik kan :3

oyaaa!!! I have a new boyf wkwk-_- i'm so happy. You know? My boyf is edwin :3. Dulu dia itu tmn sekelasnya jarwo. Waaaa gua gatau deh skg jarwo tau gue jadian apa enggak sama edwin. Gue jadian sama dia tgl 10 Desember 2010. Aaaa gue sayang sama dia :D yaaa smg aja ini bertahan cukup lama. Amiiiin!!!!

Pokoknya di taun baru 2011, gue mau berubah buat jadi Dinar yang baru. Bukan dinar yang manja atau apapun itu. Yang jls 1 tujuan gue, melakukan apapun yang terbaik buat bikin semua orang yg sayang sama gue, bakalan bangga sama gue. Gue mau membanggakan mereka semua. Terutama bokap nyokap :D

soooo??? What your plan to holiday? With your friends or family? Apapun itu lo harus ttp menikmatinya. Soalnya kumpul2 gt cuma kejadian 1 taun sekali doang. Okeeee


MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR :D


- @Dinarpr -